dag dig dug

Lagi beberapa bulan aku dan teman2 lainnya berperang.
berperang dengan soal2 yang sangat mnentukan masa dpan itu.
Soal-soal yang menghantui hari2 para siswa klas XII.hehe
Hari yang menggetarkan hati bila mndengarnya (haha lebay)

tpi apakah saya siap?
bgmana dgan anda?
jujur saja qlo aku yg jawab prtanyaan itu psti dengan keadaan terpaksa.
mau tidak mau harus siap. itu adalah tuntutan. (spa suruh skolah)haha
3 tahun bersekolah. belajar. mondar mandir kerja tugas. belum lagi yang praktek2nya.
yang hanya d tentukan oleh beberapa hari ujian itu?

aahh..
itulah resikonya.
yang jelas saya ingin sukses.
dan untuk mnjadi sukses harus berusaha dan berdoa.
saya harus buang jauh2 pikiran d atas. yang bsa mnghambat usaha saya.
Ya Allah ridhoi saya.Amin.
2010/2011 insya Allah lulus 100%. amin ya Allah.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar